Selasa, 01 September 2009

Acara Latihan Instruktur Dasar



LATIHAN INSTRUKTUR DASAR

IKATAN MAHASISWA MUHAMMADIYAH PRINGSEWU/ TANGGAMUS


Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Pringsewu/ Tanggamus mengadakan Perkaderan Fungsional awal yaitu Latihan Instruktur Dasar (LID), kegiatan ini diselenggarkan pada tanggal 7-9 Ramadhan 1430 H yang bertepatan dengan 28-30 Agustus 2009 H yang bertempat di kompleks Pergurian Tinggi Muhammadiyah Pringsewu tepatnya di kampuz STIKes Muhammadiyah Pringsewu. Seluruh peserta pada pelatihan ini merupakan utusan dari masing 3 Pimpinan Komisariat masing-masing Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang nantinya akan di cetak menjadi instruktur-instruktur handal, Perkaderan LID kali ini sebagai bentuk persiapan/ menyiapkan instruktur-instruktur IMM dalam pelaksanaan Darul Arqom Dasar yang akan dilaksanakan pada awal Syawal (akhir September). Tema yang diangkat ada pada LID kali ini adalah “Menciptakan Instruktur Yang Progresif, Berkepribadian Muslim dan Loyal Terhadap Ikatan.


Peserta yang mayoritas adalah Anggota Pimpinan Komisariat diharapkan mampu menjadi instruktur/ motifator dan suri tauladan bagi yang para anggota. Immawan/immawati peserta latihan Instruktur Dasar Tahun 2009 ini nantinya harus mampu menjadi insrtuktur yang bisa dijadikan tauladan dan berkomitmen untuk selalu berjuang untuk kemajuan dan kejayaan IMM Pringsewu, tunjukkan pada Pringsewu bahwa anda mampu menjalankan semua apa yang anda dapatan dan diamanahkan dalam perkaderan ini” ungkap Immawan Ahzarul Fazri Siagian selaku ketua umum PC IMM Pringsewu/ Tanggamus. Sementara PDM Pringsewu yang diwakili Ayahanda Drs. H. Sugito, SE. M.M (Sekretaris PDM Pringsewu) dalam sambutannya mengharapkan para alumni LID kali ini bisa membawa perubahan yang lebih baik dan harus berjanji akan senantiasa berjuang di Muhammadiyah. Lanjutkan kembali perjuanganmu nanti kalau sudah selesai di IMM, anda yang Immawan silahkan masuk ke Pemuda Muhammadiyah, dan anda yang Immawati masuklah dan berjuanglah dengan Nasyiatul Aisyiah (NA).

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO KADER

Kutunggu Perjuanganmu Wahai Barisan Jaket Merah Pringsewu

Info KIIPs (Korp Instruktur IMM Pringsewu)

Informasi kepada seluruh alumni DAD IMM Pringsewu Tahun 2009 bahwa akan diadakan acara penyerahan syahadah Darul Arqom Dasar (DAD)yakni pada pertengahan bulan Januari. Untuk itu bagi para alumni yang belum menyelesaikan tugas-tugas tambahan dan Rencana Tindak Lanjut (tidak hadir dalam tiga kali pertemua) agar menemui Koordinator KIIPS (Korp Instruktur IMM Pringsewu) yaitu Immawan Joko Supriono HP 085658965046 atau Immawan Sukardiono HP 085768226860. Terima Kasih

IMM PRINGSEWU Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template